Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 07 Desember 2016

Sajak-sajak sunyi


AKU KARA

Aku kara !
ya, sebatang kara

seorang diri di lahirkan
ya, aku kara !
seorang diri dalam liang lahat
ya, aku kara !
seorang diri di hadapan tuhan
ya, aku kara !
seorang mengarungi kehidupan

Semesta !
ajarkan aku tentang hiruk pikuk keramaian
semesta !
terimalah aku yang kara
yang bergumul dalam keramaian

MALANG-lupa tanggal dan bulan_2016


AKU TUBUH YANG SUNYI

Di pojok malam yang buta
aku tubuh yang sunyi
tergeletak tak berdaya
di dera rindu
yang berlumut dan berdebu

Di lorong gelap malam
aku tubuh yang sunyi
terlantar, di tinggal kekasih
sebab memadu kasih
dengan tubuh yang lain

Di pelataran malam
aku tubuh yang gelandangan
fakir cinta ,
di hiati , hati yang sekejap singgah

Aku tubuh yang sunyi
yang terlampar dari hiruk pikuk percintaan.

MALANG-lupa tanggal dan bulan-2016 


SUNYI

Aku terus menyelami
sunyi demi sunyi
terjerembab dalam tumpukan buku
lembaran kusam tanpa pengertian
jiwa yang ramai
bergelantungan di sudut sepi

Waktu cepat berlalu
gumpalan tanah yang fana
tak beranjak dalam keheningan
semakin dalam aku mengarungi samudera kesunyian
kewarasanku telah tiada.

MALANG-lupa tanggal dan bulan-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar